oleh

Zola Adakan Petemuan dengan Jurnalis Bahas Perkembangan Infrastruktur

-Hot News-310 views

JAMBI – Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi mengadakan Silahturami  bersama Rekan-rekan Media Cetak, Media Elektronik, Media Online dan Radio, Rabu 6 September 2017.

Hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur Jambi Zumi Zola Pelaksana Tugas (Plt) Dinas PUPR Provinsi Jambi Arpan beserta jajarannya, Kepala Biro Humas Setda Provinsi Jambi, Johansyah dan Staf Humas Provinsi Jambi, Ketua PWI Provinsi Jambi, Ketua AJI Jambi, Ketua IJTI Jambi dan Ketua IWO Jambi serta Pimpinan Redaksi dan juga Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online.

Dalam sambutannya,  Zola mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh Pimpinan Redaksi dan Rekan Wartawan Liputan Provinsi Jambi yang telah berkesempatan hadir  pada kegiatan Coffee Morning Pemprov Jambi pagi ini.

Pada dasarnya kegiatan ini maupun Forum silahturami antara jajaran Pemprov Jambi dengan kalangan Media Masa. Diharapkan, melalui forum ini akan dapat terbangun komunikasi yang baik antara Pemprov Jambi dengan kalangan Rekan-rekan Jurnalis Jambi.

Kemudian Zola mengatakan, dirinya melihat bahwa semakin berkembangnya zaman peran media semakin sangat penting. Saat ini jumlah media semakin banyak dengan berbagai nama.

Perkembangan media yang semakin pesat khususnya di Provinsi Jambi semakin menjadikan media di Jambi cepat tanggap menjawab tantangan dewasa ini.

“Saya aktif media sosial dan media sangat berperan penting untuk kemajuan provinsi jambi, saya mohon bantuan para media untuk bersama memajukan Jambi,” ujar Zola.

Selanjutnya kegiatan coffee morning diisi dengan pemaparan kegiatan, pencapaian dari Dinas PUPR yang membahas infrastruktur di Provinsi Jambi. Serta terdapat pula sesi tanya jawab dari wartawan langsung kepada pihak terkait terkait pembangunan di Provinsi Jambi. (akn)

Komentar

News Feed