by

Yanto Menjadi Korban Dua Tusukan dari Aksi Pelaku Maling Mesin Air

-Hot News-1,346 views

Redaksijambi co-Sarolangun,Seorang warga RT.09 desa sungai batu,Kelurahan Suka sari Kecamatan Sarolangun, jadi korban penikaman saat mempergoki dua pencuri yang sedang beraksi mencoba mengambil mesin air yang berada di depan rumah warga.Peristiwa pencurian ini terjadi pada Rabu (3/5/2020) malam sekira pukul 22.30 WIB. Korban yang dikenal bernama Yanto mengalami dua luka tusukan.

Peristiwa ini terjadi saat Yanto sedang bekerja tidak jauh dari tempat kejadian, di jelaskan oleh Yanto Korban tusuk kan aksi maling mesin air tersebut menjelaskan kronologis kejadian nya.

“Di saat Yanto sedang di tempat ia bekerja yang tidak jauh dari tempat kejadian, melihat dua orang pemuda yang sedang melakukan aksinya yang mencoba mengambil mesin air yang ada di depan rumah warga, merasa curiga Yanto mendekati orang yang mencurigakan itu”jelas Yanto.

Sebelumnya Yanto sudah merasa curiga ada dua pemuda yang berulangkali lewat di depan rumah,dan ke curigan Yanto memang benar.

Yanto seorang warga setempat melihat ada dua pemuda yang berhenti di depan rumah warga.

Satu orang bersaksi untuk mencoba mengambil mesin air dan satu rekan nya menungu di atas motor,Yanto mendekati orang yang sudah menunggu di atas motor dan berteriak ada maling,dan rekan yang beraksi mencongkel mesin air merasa ketakutan dan lari,”Terang Yanto

Saya sempat berteriak ada maling,dan mencoba menggagalkan aksinya dan juga mencoba menjatuhkan motor yang sudah siap siap mau melarikan diri,

“Di saat saya berteriak,maling yang lari meninggalkan rekan nya kembali ke belakang langsung menusuk pundak saya dan saya menunduk dan di tusuk lagi di atas kepala saya,saya kena dua tusuk kan,”jelas nya

Setelah itu kedua maling tersebut lngsung melarikan diri menggunakan motor bermerek Honda beat warna hijau,”Terang Yanto.

(dh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed