oleh

Warga Desa Teluk Kecimbung Hilang di Aliran Sungai Tembesi

-Hot News-2.182 views

Redaksijambi,Com.SAROLANGUN- Majib Umur lebih kurang 43 Tahun Warga Desa Teluk Kecimbung, kecamatan bahtin VIII hilang di Sungai Tembesi. Diketahui, kejadian tersebut pada malam Minggu hingga siang ini juga belum ditemukan. (24/01/2021)

 

 

Dari informasi yang di dapat,korban Keluar rumah pada jam 08:00 malam bersama ponaan nya yang bernama mesi umur 7 tahun ke sungai Untuk mengambil air, lalu sampainya di sungai korban menyuruh ponaan nya pulang kerumah duluan, lalu korban berjalan ke arah tengah tengah sungai menuju tempat tumpukan kayu yang ada di tengah sungai tersebut.

 

Marja”i menceritakan, kondisi adik nya ini sakit (demam) dan beberapa hari selama dia sakit, tidak mau makan dan sempat di rawat di rumah sakit, setelah itu dia mau pulang kerumah tidak mau di rawat lagi.

 

“Dari turun ke sungai pada malam hari hingga pagi hari, Majib tidak pulang kerumah, lalu pagi harinya ponaan yang menemani pamannya tersebut menceritakan ke orang tua nya, bahwa paman nya tidak pulang kerumah,” kata Marja”i.

 

Di cerita oleh kakak Majib, Mengatakan “Sebelum ponaan nya pulang, korban sempat memberikan pesan kepada ponaannya, “Pergi lah ke atas, pulang lah ke rumah duluan, pak cik masih lama di sungai, lalu ponaan nya kembali pulang kerumah,” Terang Kakak korban bernama marja”i Warga desa teluk kecimbung.

 

 

Dengan informasi hilang nya warga Desa Teluk kecimbung, Masyarakat setempat mencari Majib yang di duga hilang di sungai teluk kecimbung dan langsung melaporkan ke aparat desa setempat. Dan juga memberi informasi ke Anggota BPBD kabupaten Sarolangun.

 

Anggota BPBD langsung turun ke sungai, ke lokasi terakhir Majib berada di sungai tersebut,Anggota BPBD menyelusuri Sungai teluk kecimbung hingga ilir sungai Teluk kecimbung.Hingga siang ini anggota BPBD belum menemukan Majib yang di duga hilang di sungai teluk kecimbung.

 

Anggota BPBD Sarolangun, keluarga Majib hingga masyarakat desa teluk kecimbung berupaya untuk mencari Majib yang di duga hilang di sungai Tembesi desa teluk kecimbung, kecamatan Bahtin VIII.

(Dh)

Komentar

News Feed