oleh

Sherrin Tharia : Ibu-Ibu BKMT Untuk Turut Serta Memberikan Perhatian Terhadap Permasalahan Sosial

-Metro Jambi-189 views

JAMBI – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi yang juga Pembina adan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Jambi, Sherrin Tharia Zola menghimbau seluruh masyarakat khususnya para ibu-ibu pengajian BKMT untuk turut serta memberikan perhatian terhadap permasalahan sosial yang ada, lebih peka terhadap permasalahan sosial, khususnya disekitar lingkungan.

Himbauan tersebut disampaikannya saat menghadiri Silaturahmi dan Pertemuan BKMT se Kecamatan Sungai Gelam yang diselenggarakan di Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (12/04/2017) siang.

Sherrin Tharia menjelaskan maraknya permasalahan sosial akhir-akhir ini, diantaranya narkoba, terorisme, kenakalan remaja, dan pergaulan bebas.

“Fenomena maraknya narkoba, aksi terorisme yang melibatkan anak muda, perkelahian, kenakalan remaja lainnya, pergaulan bebas, semua mengindikasikan ada sesuatu yang salah dalam pola didik dan pola asuh kita, oleh karena itu, upaya-upaya kita untuk memberikan pemahaman Islam yang kaffah merupakan solusi bagi masa depan generasi muda kita,” kata Sherrin. (Zik)

Komentar

News Feed