oleh

PKB Provinsi Jambi Gelar Muswil

-Hot News-78 views

Jambi – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan tema Penataan dan Penyegeragaman Masa Bakti Kepengurusan, bertempat di Swiss-belhotel Jambi, Sabtu (09/01).

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal 09 – 10 Januari 2021. Mengingat bahwa Indonesia masih di selimuti wabah covid-19, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutan Ketua DPW PKB Sofyan Ali mengatakan dalam agenda tersebut guna untuk mengorganisir manajemen menjadi baik kedepannya.

”Kita mengorganisir bagaimana manajemen ini menjadi baik,” katanya.

Dirinya juga mengatakan dengan di zaman sekarang digitalisasi, dalam membangun harus mengikuti kondisi kekinian. ” Dengan teknologi pada hari ini kita harus menyesuaikan dan kader kita harus punya media sosial. Kalau dahulu pakai telegram dan sekarang jauh berbeda yang mana serba digital begitulah proses industri hari ini oleh karena itu kita harus mengikuti kondisi kekinian saat ini,” paparnya.

Dirinya berharap semua Kader untuk membangun persepsi yang baik kedepannya.” Bagaimana kita membangun persepsi yang baik dan mau tidak mau kita harus berbenah agar partai ini menjadi lebih baik kedepannya,” harapnya.

Sebelum membuka Muswil, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dalam sambutan virtualnya memberikan semangat kepada seluruh pengurus di seluruh Indonesia.

Pria yang biasa di sapa Cak Imin ini berpesan agar pengurus melaksanakan Muswil dengan baik. Dirinya mempersilahkan ketua lama untuk maju kembali bila memang mendapatkan suara terbanyak

”Untuk pelaksanaan Muswil laksanakan dengan sebaik dan sesportif mungkin. Siapapun yang ingin maju silahkan kader PKB berhak maju. Jika Ketua lama ingin mencalonkan kembali silahkan, jika tidak tetaplah bersama PKB,” tandasnya. (Rie)

Komentar

News Feed