oleh

Pimpin Rapat Bersama DPRD Sarolangun, M. Fauzi Sampaikan Kegiatan Keinfrastrukturan

-Hot News-55 views

AMBI – Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi menerima kunjungan Kunjugan Kerja (Kunker) Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, di Ruang Rapat Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Rabu (10/2/2021).

 

Kunker DPRD Sarolangun ini dipimpin langsung oleh WakIL Ketua DPRD, Ketua Komisi III dan Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.

 

Rapat antara DPRD Sarolangun dan Pihak Dinas PUPR ini dipimpin langsung oleh M. Fauzi dan diikuti oleh Kabid Binaarga, Kabid Sumber Daya Air dan para staf.

 

Dalam rapat tersebut, seperti di posting oleh Akun Instagram Dinas PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi menyampaikan beberapa program kegiatan keinfrastrukturan di Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Sarolangun.

 

“Untuk tahun ini pembangunan ruas jalan di Simpang Pelawan – Sungai Salak sebesar sebesar Rp.10 M melalui Dana Alokasi Khusus (DAK),” kata M Fauzi.

 

Selain itu, lanjut M. Fauzi, ada juga pemeliharaan ruas jalan Provinsi di Simpang Pauh- Air Hitam melalui UPTD ALKAL dengan cara swakelola.

 

“Untuk bidang perumahan terdapat juga beberapa kegiatan PSU perumahan dengan melibatkan masyarakat setempat guna pemulihan ekonomi di masa pandemi ini, kondisi pandemi covid 19 ini berimbas pada anggaran Dinas PU PR sehingga memerlukan strategi khusus untuk menjaga kondisi ruas jalan provinsi agar dapat lancar dilalui masyarakat,” beber M. Fauzi. (*)

Komentar

News Feed