oleh

Peringati Hari Lahir ke-54, MD-KAHMI dan Kohati Tanjabtimur Santuni Kaum Dhuafa

-Hot News-176 views

TANJAB TIMUR – Dalam rangka memperingati hari lahir yang ke 54, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menggelar bakti sosial dengan membagikan santunan ke beberapa kaum dhuafa di Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjabtim, Kamis (17/09/2020).

Ketua MD KAHMI Kabupaten Tanjabtim, Muhammad Tahang, S.Pdi, M.Pdi mengungkapkan bahwa KAHMI akan berkontribusi terhadap persoalan kebangsaan serta keumatan.

“KAHMI akan terus peduli & berkontribusi terhadap persoalan keummatan dan kebangsaan, terutama persoalan yg ada di sekitar kita karena KAHMI hadir sebagai pemberi solusi terhadap persoalan-persoalan tersebut,” ungkap Tahang yang saat ini menjabat sebagai kepala sekolah SMA 3 Nipah Panjang.

Selanjutnya Tahang juga mengatakan pada momentum milad kali ini Kahmi melakukan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang harapannya bisa meringankan beban masyarakat.

“Melalui momentum ini KAHMI melaksanakan Bakti Sosial sebagai bentuk kepedulian sosial kepada kaum du’afa terutama di masa pandemi Covid-19 tahun ini, agar dapat membantu meringankan beban mereka. Bantuan yg diberikan berupa Sembako yg dananya bersumber dari MD KAHMI TJT, semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi yg menerimanya,” pungkasnya

Rangkaian kegiatan lainnya akan diselenggarakan pada Sabtu (19/09/2020) lusa, diantaranya FGD (Diskusi Kebangsaan) yang akan diadakan di aula rumah dinas Bupati, Pemotongan Tumpeng tanda Syukur atas terlahirnya organisasi yang menciptakan banyak tokoh penting di Indonesia.

Selanjutnya akan ada kegiatan pembagian masker gratis di jalan kepada pengguna jalan khususnya di kawasan protokol kabupaten untuk perlindungan diri terhadap Covid-19. Setelahnya pada Minggu (20/09/2020) dilanjutkan dengan bakti sosial di sekolah MTS Nurul Ilmi Parit Culum kabupaten Tanjabtim.(us)

Komentar

News Feed