by

Paslon Cabup dan Cawabup Datang ke Kantor PDIP Tanjabtim

-Hot News-176 views

Tanjabtim. redaksijambi.com.
Menjelang pemilihan serentak kepala daerah yang akan digelar pada 09 desember 2020 mendatang partai berlambang kepala banteng  muncung putih, hari ini kamis 04/06 kedatangan tamu dari paslon bupati dan wakil bupati Tanjabtim, sebagai wujud silaturrahmi dan sekaligus mengadakan pembicaraan politik terkait pesta demokrasi yang akan datang.

Kedua bakal calon tersebut adalah Aynur Ropik.SP dan dr.Meidrin beserta rombongan yang mendatangi kantor PDI perjuangan Tanjabtim sekitar pukul 10.00 wib. 

Kehadiran kedua paslon Aynur Ropik dan dr Meidrin (cabup dan cawabup) beserta rombongan tersebut disambut lansung oleh ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Tanjung Jabung Timur (tanjabtim) provinsi Gatot Sumarto.SH dan didampingi sekretaris DPC PDIP M.Guntur.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gatot Sumarto.SH kepada awak media menyebutkan bahwa kehadiran kedua paslon tersebut pada hari ini hanya sebatas silaturahmi dan ada juga membahas terkait pilkada yang akan datang, namun belum sampai kepada rekomendasi. Jelasnya.

Selanjutnya ujar salah seorang wakil ketua II DPRD Tanjabtim Gatot Sumarto, hanya sebatas itu dan kemudian paslon tersebut juga mau masuk melalui PDIP, hal ini tentu ada prosedur dan mekanismenya. Ya,” Tentu ada prosesnya ujar Gatot dan tidak serta merta, tentu akan kami sampaikan dulu keprovinsi. Jadi hal ini belum sampai kerekomendasi. Imbuhnya.(003).

Sampai berita ini terbit paslon Aynur Ropik belum bisa dihubungi, baik ditelpon tidak aktif kemudian dikonfirmasi melalui WA masuk tapi belum dijawab.(212).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed