oleh

Musda V Golkar Ajukan A.Rasid- H.Mustakim Cabup, Cawabup Tanjabtim

-Hot News-573 views

Jambi. – Dalam musda ke V dikantor DPD I Golkar provinsi jambi, partai berlambangkan pohon beringin kembali mengusulkan Abdul Rasid. S.P.,M.H berpasangan dengan H.Mustakim sebagai calon bupati dan wakil bupati tanjabtim.

Pengusulan ini sudah diajukan ke DPP pusat untuk mendapatkan rekomendasi sebagai cabub dan cawabub dari partai golkar dan kita masih menunggu hasil dari DPP tersebut ujar sekjen DPD I partai golkar Drs. A.Rahman saat dikonfirmasi oleh awak media usai mengikuti Musda V partai golkar pada 27 juli 2020.

Partai berlambangkan pohon beringin ini Tidak tanggung tanggung menargetkan pemenangan untuk Abdul Rasid dengan H.Mustakim sebesar 80%. Dan ini merupakan tugas berat dalam pilkada tanjabtim, dalam memuluskan jalannya menuju orang nomor satu ditanjabtim.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua terpilih secara aklamasi pada musda V H.M.Juber.S.Ag menurut nya sesuai dengan ungkapan pak sekjen kami siap untuk menjalankan tugas, sesuai dengan perintah, terkait persentase pemenangan sebesar 80% itu target dan relatif dalam kancah perpolitikan namun yang menentukan allah swt, jadi kami punya tugas untuk memenangkan cagub cawagub jambi dan cabub cawabup tanjabtim. Ujarnya.

Sementara itu cabup Abdul Rasid kepada awak media enggan mengeluarkan stetmen terkait pengusungan partai golkar dalam Musda V dengan panjang lebar dan baru memberikan komentar kalau sudah ada rekomndasi dan ia siap untuk itu. Ujarnya.

Kemudian awak media juga sempat mengkonfirmasi cawabup H.Mustakim terkait usungan dan persentase 80% itu merupakan hal yang wajar dalam kancah politik, yang penting kita berusaha untuk menjalankan perintah itu. Pungkasnya.(212).

Komentar

News Feed