oleh

Ketua Golkar M.Juber Menangkan Pilkada Majukan Partai

-Hot News-152 views

Jambi.redaksijambi.com
Pernyataan ketua terpilih pada musda V DPD II partai golkar H.muhammad Juber. S.Ag berjanji akan membesarkan partai golkar dikabupaten Tanjung jabug timur dengan cara memenangkan pilkada cabup dan cawabup pada pilkada serentak 9 desember 2020. Hal senada disampaikan Juber pada saat musda V DPD II Golkar dikantor DPD I Provinsi jambi pada 27 juli 2020.

Menurut ketua terpilih yang kedua kalinya M.Juber.S.Ag dalam pemilihan pilkada tanjabtim kami adalah lambang dan rohnya adalah kerja sama bagi kita semua bagai mana kita membesarkan partai golkar khususnya dikabupaten Tanjung jabung timur (tanjabtim) provinsi jambi.ujarnya.

Selanjutnya saat ini kita sudah mempunyai 4 kursi di DPRD diharapkan kedepan bisa bertambah yang mana ending awalnya kita bisa memenangkan pilkada gubernur wakil gubernur maupun pilkada bupati dan wakil bupati karena kita bisa kuat apabila kita bisa memenangkan pilkada bupati dan wakil bupati tanjabtim dengan menurunkan kader kita dan ini perlu saya sampaikan agar kita bisa berhasil.

Pada saat itu juga ketua terpilih M.Juber menyatakan mengusung Abdul Rasid sebagai bupati tanjabtim dan H.Mustakim sebagai wakil bupati yang harus kita menangkan agar partai kita bisa besar di kabupaten tankabtim. Ini merupakan bukti keseriusan partai golkar dalam mengusung kedua kandidat terbaiknya.Imbuhnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh sekjen DPD I golkar provinsi Jambi Drs A.Rahman, bahkan menargetkan 80% untuk memenangkan cagub, cawagub serta cabub dan cawabup tanjabtim. (212).

Komentar

News Feed