oleh

Kasus Dugaan Pencabulan Tiga Tahun yang Lalu Jalan Ditempat, Keluarga Pelapor Datangi Polres Merangin

-Hot News-156 views

MERANGIN – Mungkin masih terlintas oleh parapembaca, Terkait kasus pencabulan santriwati yang di duga lakukan oknum anggota DPRD, Tiga tahun yang lalu.

Iya, LP melaporkan dugaan pencabulan terhadap diri nya oleh Oknum anggota DPRD sekaligus pemilik salah satu pondok pesantren ternama di wilayah Pamenang berinisial S, Pada 2017 yang silam.

Hal ini terungkap kembali setelah keluarga LP didampingi Ketua Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Merangin Yuzerman hari ini, Senin (29/6) mendatangi Mapolres Merangin.

“Tujuan saya dan keluarga LP datang ke Polres Merangin, tak lain hanya ingin menanyakan perkara yang telah di laporkan LP dan keluargan nya. Tiga tahun yang lalu,”Tutur Yuzerman.

Yuzerman menambahkan, Laporan yang di buat tiga tahun yang lalu kabar nya telah di lakukan perdamaian kedua belah pihak, namun bukti nya pelapor malahan meminta kami untuk mendampingi nya. Untuk menanyakan kelanjutan Laporan nya sudah sampai dimana.

“Ya,Saya akan mendapingi LP selaku pelapor sampai mendapatkan titik terang, kasus nya sampai dimana. Karena kami curiga ada indikasi perdamaian yang tidak sesuai dalam hal ini dan saya berhap Polres benar-benar serius dalam menyikapi hal ini,”Tutup Yuzerman.

Sementara Kasar Reskrim AKP Dhadag Anindito ketika di bincangi media ini menyampaikan bahwa diri nya akan melihat dahulu kasus ini.

“Kita lihat dahulu ya, Karna laporan ini bukan pada masa saya,” Singkat Kasat. (rbu)

Komentar

News Feed