oleh

Jalin Persaudaraan,IKBR GELAR Silaturahmi Sesama Anak Rantau Bengkulu di Jakarta

-Hot News-77 views

Jakarta, 27/7/20. Bertempat di Pelataran kota tua, Ikatan Keluarga Besar Rafflesia (IKBR) gelar silaturahmi sesama anak rantau asal bengkulu.

Dalam pertemuan yang dihadiri perantau bengkulu di Ibukota ini berjalan dengan khidmad, meski tidak digelar di vanue yang megah namun kesan persaudaraan terasa erat antar sesama.

IKBR adalah suaru perkumpulan masyarakat bemgkulu di Jakarta yang terdiri dari pekerja, mahasiswa dan Pelajar, ketua umum IKBR ,Febrian mngatakan ini adalah wadah sosial kita di Jakarta.

“IKBR adalah ajang silaturahmi anak bengkulu di Jakarta yang mana tujuan kita yaitu memupuk kepedulian sosial antar sesama” ujar staff di salah satu BUMN ini.

Dalam silaturahmi ini turut hadir tamu undangan yaitu Prof.. Dr. H. Fernandiya Sima Antasari, MA. MBA Yang merupakan orang yang pernah berkarir dan lama di Bengkulu.

“Saya sagat apresiasi kegiatan seperti ini, kegiatan ini sangat bermanfaat apalagi tujuannya merawat kepedulian sesama, ini yang saat ini jarang ada di tengah hedonnya ibukota” ujar Jebolah Magister tafsir Mekkah ini.

Lebih lanjut penulis buku Harmoni dalam kebinnekaan dan Bunga Raflesia, cacatan kecil dari Bengkulu ini berharap agar masyatakat Bengkulu solid di perantauan.

“Semoga teman-teman bengkulu yang lain dapat bergabung dan berbagi informasi perihal kesulitan dan kendala di Jakarta, Insahalah kita bantu”, ujarnya santai.

Kegiatan inipun berjalan sukses dan ditutup dengan doa bersama. (*)

Komentar

News Feed