by

HUT Bhayangkara ke-74, Polres Sarolangun Dibanjiri Karangan Bunga

-Hot News-12 views

Redaksijambi,com – SAROLANGUN.
HUT Bhayangkara ke-74, Polres Sarolangun Dibanjiri Karangan Bunga

Berbagai rangkaian ucapan memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Halaman Mapolres Sarolangun, Polda Jambi dibanjiri karangan bunga. Rabu 01/07/2020.

Ratusan karangan bunga ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 berjejer di halaman depan, samping hingga belakang Mapolres Srolangun di penuhi karangan bunga.

Tanggal 1 Juli adalah peringatan HUT Bhayangkara, kita patut berbangga dengan dorongan masyarakat serta unsur dari berbagai pihak di Kabupaten Sarolangun.

Ratusan karangan bunga Ucapan Hari Bhayangkara HUT Bhayangkara ke-74 datang dari instansi pemkab Sarolangun Forkomoinda, perusahaan, Ormas, Perbankan, Universitas, Kab.Sarolangun serta berbagai elemen masyarakat tersebut tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan Samping hingga belakang polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP DENY HERYANTO, S.IK., M.SI. mengatakan,”pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin Berjaya sukses dan dipercaya serta di cintai oleh masyarakat.

“Bahkan, bukan hanya satu atau dua tetapi ada ratusan karangan bunga terpampang berderet menghiasi halaman/area Mapolres Sarolangun, ucapnya.

Menurut Kapolres Sarolangun AKBP DENY HERYANTO S.IK., M.SI. ini adalah salah satu bentuk solidaritas aperesiasi antar instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polisi. Karangan bunga tersebut datang dari beberapa instansi, mulai dari Kejari Sarolangun, Pengadilan Negeri sarolangun dan Pengadilan Agama, DPRD Sarolangun RSUD , Forkopimda, perbankan juga perusahaan yang ada di Kabupaten Sarolangun.
(Dh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed