oleh

HIMSAK kunjungi kediaman Muhammad Hatta, Bocah Lima Tahun yang Viral

-Hot News-133 views

REDAKSIJAMBI.COM,KERINCI-Di tengah kondisi new normal organisasi kemahasiswaan HIMSAK datang berkunjung ke kediaman Muhammad Hatta bocah lima tahun yang tengah viral di kabupaten kerinci (22/7/2020) kemarin.

Kedatangan rekan-rekan mahasiswa ingin melihat langsung kondisi Muhammad Hatta dan sangibu, saat ini tengah ramai di perbincangankan, Hatta panggilan akrab bocah lima tahun yang menuntun ibunya untuk berjalan karena tidak dapat lagi melihat semenjak sang ibu mengandung Hatta.

“Terima kasih telah datang dan berkunjung ke kediaman kami untuk melihat langsung kondisi hatta” Ujar ibu dan warga desa pulau pandan kepada HIMSAK.

Saat di temui awak media kordinator mahasiswa M. Paizal menyampaikan “Kedatangan HIMSAK untuk melihat langsung kondisi terkini adik kita hatta, Mungkin di lain waktu kami akan datang dengan bemberikan bantuan.

Kunjungan kali ini memang di sampaikai hanya untuk melihat kondisi terkini, di lain waktu akan ada bantuan yang diberikan untuk Muhammad Hatta.

“Kami akan mengalang bantuan di kota sungai penuh dan kabupaten kerinci untuk Muhammad Hatta, agar membantu untuk kebutuhan seharai-hari nya” ujar M. Paizal.(tls)

Komentar

News Feed