oleh

Hari Terakhir Paslon Rasid-Mustakim Daftar ke KPU Tanjabtim

-Hot News-82 views

Tanjabtim.redaksi jambi.com – Usai melakukan deklarasi dikantor DPC PDIP paslon bupati dan wakil bupati Abdul Rasid.SP.MH berpasangan dengan Drs.H.Mustakim resmi mendaftar ke KPUD kabupaten Tanjung Jabug Timur (Tanjabtim) provinsi jambi pada hari minggu 6 september 2020.

Kehadiran paslon Rasid-Mustakim didampingi partai pengusung partai PDIP, partai Nasdem serta PBB dan partai pendukung PPP dan partai garuda serta rombongan lansung masuk keruangan aula KPUD tanjabtim.usai mengikuti pemeriksaan protokol kesehatan dengan cek suhu, dan semprotan sanfiktan.

Dihari terakhir pendaftaran paslon RAMAH yang didampingi oleh TIM dan pendukungnya lansung diterima oleh KPU, komisioner KPU dan disaksikan oleh Bawasu diruangan aula untuk melakukan pendaftaran sebagai paslon bupati dan wakil bupati tanjabtim, tampak meriah. Soalnya kegiatan ini dilaksanakan pada hari libur.

Usai melakukan pendaftaran paslon RAMAH melakukan penanda tangan berkas persaratan pendafataran guna untuk menjadi peserta cabup dan cawabup Tanjabtim.

Sampai hari terakhir pendaftaran saat ini sudah ada dua orang bakal calon bupati dan calon wakil bupati tanjabtim yang sudah mendaftar

Sebagai mana diketahui bahwa pada hari pertama pembukaan cabup dan cawabup tanjabtim diawali dengan pendaftaran dari patahana Romi Robby (R2) dan dihari terakhir diikuti oleh pasangan Rasid Mustakim (RAMAH). (212).

Komentar

News Feed