oleh

Fery Ardiansyah Dampingi M. Sum Indra Terima Surat Keputusan Perubahan Status Kampus menjadi UNH

-Hot News-238 views

JAMBI – Beberapa Waktu yang lalu Ketua BPH STMIK NH Jambi, M. Sum Indra menerima langsung Surat Keputusan perubahan status STMIK dan STISIP NH menjadi UNH. Saat itu, M.Sum Indra didampingi langsung oleh, Feri Ardiansyah yang merupakan adek kandungannya.

Dikatakan oleh M. Sum Indra yang juga Anggota DPD RI, status universitas ini diperoleh setelah sekolah tinggi tersebut mendapatkan izin perubahan bentuk dari Dirjen Pendidikan Tinggi Kemenristek dan Dikti.

Turut juga hadir saat penyerahan Surat Keputusan, Prof. Herri (Kepala LLDIKTI X), Yandri, MH (Sekretaris Pelaksana LLDIKTI X) dan Tetri Aida, MH (Kabag Kelembagaan LLDIKTI X).

“Sekolah Tinggi Ilmu Informatika dan Komputer (STMIK) Nurdin Hamzah (NH) dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) NH merupakan salah satu perguruan tinggi ternama di Provinsi Jambi dibawah naungan Yayasan Dewi Nurdin Hamzah. Perguruan Tinggi ini berlokasi di Jalan Kolonel Abunjani, Sipin, Kota Jambi,” beber M. Sum Indra.

Atas berubahnya status kampus itu, Feri Ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat. Ini merupakan awal yang baik untuk UNH kedepannya.

“Semoga kedepannya dengan perubahan status ini, kampus UNH bisa menghasilkal sarjana-sarjana yang dapat berdaya saing, dan dapat ikut berkontribusi untuk memajukan Provinsi Jambi khususnya,” kata Ferry Ardiansyah. (*)

Komentar

News Feed