oleh

DPO Narkoba Tak Berkutik Setelah Didoor Polisi

-Hot News-161 views

MERANGIN – Dua pelaku tindak pidana Narkotika jenis Sabu-sabu, Sabtu (10/01) Sekitar Pukul 22.35 Wib, Berhasil dibekuk Kepolisian Resor Merangin.

 

Pelaku yang berinisial NS (31) warga Desa Sungai Mati Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin, dan rekannya JU (37) warga Desa Sungai Manau Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin, Merupakan DPO yang sempat kabur dalam penangkapan beberapa waktu yang lalu.

 

Penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi warga, bahwa salah satu rumah, sering di jadikan tempat transaksi sabu-sabu, berbekal informasi tersebut. Sat Narkoba langsung menuju rumah yang mana yang telah di informasikan oleh warga.

 

Sesampainya di lokasi Sat Res Narkoba mengamati Rumah tersebut dari kejauhan, dan tiba-tiba NS keluar dari rumah dan Sat Narkoba mengikuti NS, sesampai nya di perjalanan, dilakukan lah penangkapan oleh NS, dari penangkapan tersebut, Sat Narkoba Berhasil amankan Barang Bukti (BB) Narkoba Jenis Sabu-sabu.

 

Setelah NS di amankan, NS Membeberkan bahwa dirinya mendapatkan Barang Bukti (BB) Dari Temanya Berinisial JU dan Sat Narkoba menuju kediaman JU. Saat melakukan penangkapan, JU berusaha merebut Senjata Api (Senpi) milik salah satu anggota dan berusaha melarikan diri dari Tangkapan.

 

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.IK yang berhasil dikomfirmasi, mengatakan bahwa kedua pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti.

 

“Iya kedua pelaku di amankan di tempat yang berbeda, NS di amankan di jalan hendak menuju kediaman JU, sedangkan JU di amankan di rumahnya,”Kata Kapolres.

 

Sebelum melakukan penangkapan tambah Kapolres, JU yang berusaha melakukan perlawanan dan berusaha kabur terpaksa mendapatkan timah panas dari anggota kita. (rbu)

Komentar

News Feed