oleh

Didikbud Sarolangun Pantau Hari Pertama Belajar di Masa Pandemi Covid-19

-Hot News-83 views

Jambi – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun, turun melihat langsung ke sekolah untuk melihat anak anak Sekolah dalam kegiatan belajar mengajar tatap muka di kabupaten Sarolangun.

Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Sudah turunan langsung dan meninjau Belajar Mengajar Hari pertama masuk sekolah pada Hari Senin 14/09 dan Hari ini 18/09. di Sekolah sekolah yang ada di kabupaten Sarolangun.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sarolangun Helmi menyebutkan,” Terkait dengan Pantauan Pengawasan dalam proses pembelajaran di masa covid -19 ini. Diknas Pendidikan dan Kebudayaan membentuk tiga tim internal juga tim melibatkan yang terkait

Dihari Pertama Masuk sekolah,Para Siswa melakukan tatap muka kegiatan belajar dan mengajar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun menurunkan tiga tim yaitu tim di Kecamatan Sarolangun, tim Kecamatan Singkut,tim Kecamatan Pelawan,Dan kecamatan Bahtin VIII.Sudah juga kita turun langsung memantau kegiatan belajar dan mengajar,Kata Kadis Pendidikan dan kebudayaan.

Dan Para Anak sebelum masuk kelas di tes kesehatan Suhu badannya,dianjurkan pakai masker, mencuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan di depan kelas dan kalau anak sudah pulang Sekolah khendaknya para orang tua wali murid juga memperhatikan protokol kesehatan,”Kata Helmi
(Dh)

Komentar

News Feed