oleh

Musda V, Juber Kembali Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua DPD II Golkar

-Hot News-42 views

Jambi. Redaksijambi.com
Bertempat dikantor DPD Golkar tingkat I provinsi jambi dilaksanakan pemilihan pengurus ketua DPD II Golkar kabupaten Tanjung Jabung Timur provinsi jambi melalui Musda V DPD partai golkar dipilih secara aklamasi melalui perwakilan 11 perkecamatan berjalan aman dan tertip pada 27 juli 2020.

Kegiatan musyawarah daerah V DPD Partai Golkar kabupaten Tanjung jabung timur yang dihadiri oleh semua pengurus DPD II kabupaten tanjabtim, PK dari semua kecamatan, AMPG serta Ampi dengan megambil tema ,”Golkar Maju Jambi Sejahtra.” Dengan simbol merah putih kita satu untuk indonesia.

Kemudian dalam kegiatan tersebut tampak hadir wakil ketua I DPD Golkar provinsi jambi Endria putra.SE, ketua AMPG provinsi Afip Firmansyah, sekjen DPD Golkar Drs. Arahman, ketua praksi golkar kabupaten Tanjabtim serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan pembentukan tim pormatur guna untuk menentukan pimpinan sidang. Setelah terbentuk ketua tim pormatur Drs.Arahman guna untuk melakukan pemilihan pengurus DPD II partai Golkar kabupaten Tanjung jabung timur dengan pimpinan sidang sementara Yuspek.

Jadi dalam musda V DPD II partai golkar melalui utusan masing masing dari 11 kecamatan yang ada dikabupaten tanjabtim menunjuk secara aklamasi bapak H.Juber.S.Ag sebagai ketua yang kedua kalinya priode 2020__2025.

Hal ini dilakukan karena dalam laporan pertanggung jawaban pada priode sebelumnya H.M.Juber dapat diterima dalam musda V tersebut, sehingga ia diberhasil dipilih dan dinobatkan kembali secara aklamasi untuk memimpin partai yang berlambangkan pohon beringin untuk lima tahun kedepan pirode 2020_2025.(212).

Komentar

News Feed