by

Kunjungan Kornas TRC PPA Disambut Hangat Pengurus Korwil Jambi di BW Luxury Hotel

-Hot News-43 views

JAMBI – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) merupakan yayasan mandiri yang intens dalam memperjuangkan hak – hak perempuan dan anak Indonesia.

Guna mengibarkan sayapnya hampir di 20 Provinsi, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa yang biasa di panggil Bunda Naumi tak kenal lelah mengadakan kunjungan di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya Jambi yang saat ini di kunjungi.

“Bertempat di BW Luxury Hotel, pengurus koordinator wilayah (Korwil) Jambi menggelar jamuan sederhana dalam menyambut kehadiran Bunda Naumi”. 26/6/2020.

Dalam pertemuannya singkat di BW Luxury Hotel, Bunda memaparkan terkait apa sih yang di maksud TRC PPA dan bagaimana cara kerjanya. “Target kita adalah membantu pemerintah dan menumbuhkan rasa peduli,khususnya dalam menuju provinsi ramah dan layak anak”, paparnya.

Hadir dalam jamuan tersebut Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA beserta Tim dan 14 orang yang tergabung dalam kepengurusan Koordinator Wilayah (Korwil) TRC PPA Provinsi Jambi.

Dalam pertemuan singkat yang berlangsung sekaligus membahas tentang rencana pelantikan pengurus TRC PPA Korwil jambi, yang di sepakati dalam bulan Agustus mendatang jika tidak ada halangan dan rintang.

Alhamdulilah 14 orang pengurus yang hadir, mereka sangat cakap dan tanggap terhadap perlindungan perempuan dan anak serta sangat perduli terhadap perempuan dan anak.

Ayo kita suarakan bersama Gerakan memutus mata rantai kejahatan terhadap perempuan dan anak, dengan semboyan “Stop Kekerasan Terhadap Perempuan & Anak Indonesia”, Pungkas Bunda.

Menyambung pembicaraan, Bayu Anugerah koordinator wilayah TRCPPA Jambi mengucapkan ucapan selamat datang untuk KORNAS di bumi sepucuk Jambi sembilan Lurah. Harapannya dengan terbentuknya TRCPPA di Jambi mampu menjadi wadah diskusi, sosialisasi, advokasi dan trauma healing bagi korban kejahatan terhadap perempuan dan anak,”tutupnya.

(Gus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed