oleh

2021, Disdik Sarolangun Akan Terapkan Sistem Pembelajaran Sesuai Arahan Mendikbud

-Hot News-251 views

RedaksiJambi,Com.SAROLANGUN-Tahun 2021 Kementerian pendidikan dan kebudayaan republik Indonesia saat ini telah memberikan instruksi untuk perjanuari akan dilakukan proses belajar mengajar kembali dengan cara tatap muka.

Namun secara teknis proses dan kebijakan tersebut akan di serahkan ke daerah kota masing masing  untuk menjalankan  proses belajar tatap muka bagi para peserta didik,mulai dari tingkat dasar hingga menengah atas, agar proses belajar secara tatap muka dapat berjalan sebagaimana mestinya.

 

Terkait hal tersebut kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sarolangun Helmy Hamid.SH  saat di wawancara oleh media ini, di ruang kerjanya  merespon baik dan akan menjalankan program belajar secara tatap muka bagi para peserta didik dikabupaten Sarolangun per januari yang telah di Umumkan oleh Mendikbud pusat.

 

Di sampaikan terkait instruksi pusat untuk belajar tatap muka ini di serahkan ke Pemda kita akan evaluasi di ambil langkah  untuk di singkronisasi dan juga kita akan melakukan kiat kiat yang akan Kita Lakukan, dan perlu dukungan dari  pihak lain jangan sampai nanti nya menjadi multi tafsir.

 

Terutama  dukungan dari stek holder terkait mulai dari pemerintah daerah,  orang tua murid,komite dan organisasi peduli pendidikan untuk memiliki pandangan lurus penting,

 

“Pendidikan bagi  anak anak  yang diharapkan menjadi tulang punggung negara untuk kedepan nya,Dari itu harapan kita tidak ada yang muncul pemikiran yang bisa menjadi Multi tafsir yang merubah apa yang tidak kita Inginkan,” Harap Helmi.

(Dh)

Komentar

News Feed