by

Warung Nasi Beserta Dua Unit Motor Ludes Di Lalap Sijago Merah

MERANGIN – Warung nasi Nurohim (48) warga Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat Ludes dilalap sijago merah.

Kebakaran ini diketahui warga senin (29/10) sekitar pukul 01.00 dini hari ketika api sudah besar, warga yang melihat itu berupaya melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Karena warung tersebut pada umumnya terbuat dari kayu, membuat api semakin sulit dikendalikan hingga menyambar dua unit sepeda motor yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Api baru bisa dipadamkan setelah warga satu jam lebih berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya dan dibantu Dinas Pemadam Kebakaran.

Kades Pinang Merah Arsadi membenarkan bahwa di Desa nya ada sebuah warung nasi milik Nurohim terbakar.

” kejadian sekitar jam 01.00, sedangkan untuk kerugian di tafsir sekitar lebih kurang 100 juta ditambah 2 unit sepeda motor,” ujar Arsadi

Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama melalui via telpon juga membenarkan jika ada sebuah warung nasi terbakar di Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat.

“Untuk korban jiwa tidak ada, sebab pemilik warung tidak tinggal didalam warung saat kejadian, hanya kerugian materil aja yang dialami korban,” kata AKP Niko.

Kapolsek juga menjelaskan, sejauh ini untuk penyebab pasti kebakaran belum diketahuinya, sebab kejadian tersebut terjadi dini hari.

“Dugaan sementara kebakaran diakibatkan konsleting listrik dan juga ada satu unit mobil Pic-up yang terkena percikan api saat kejadian,” tambah Kapolsek. (rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed