by

Forsikatel Jambi Terima Kunjungan Ketua Forsikatel Grup Telkom Regional I Sumatra

-Hot News-192 views

JAMBI – Forum Silaturahmi Istri Karyawan Telkom (Forsikatel) Grup Witel Jambi menerima kunjungan Ketua Forsikatel Grup Telkom Regional I Sumatra, Ibu Laksmi Ketut Budi Utomo yang didampingi oleh Wita Bambang Aryasena, dan Vira Teddy Hartadi. Kunjungan tersebut merupakan agenda Program Kerja Forsikatel Group Telkom Regional 1 Sumatra di awal tahun 2020.

Kedatangan Ketua Forsikatel beserta rombongan ini disambut langsung oleh Ketua Forsikatel grup Witel Jambi, Kartika Zaidan beserta pengurus dan Anggota. Selain itu juga disambut dengan tarian Persembahan yang ditampilkan oleh Sanggar Tari Langkaso.

Pada kesempatan ini, Forsikatel Grup Witel Jambi juga memperkenalkan Budaya dan Tekuluk Jambi, dengan langsung mengenakan Tekuluk ke Ketua Forsikatel Grup Telkom Regional I Sumatra, Laksmi Ketut Budi Utomo. Pemakaian tekuluk dipasangkan langsung oleh Kepala Museum Jambi yang juga pakar tekuluk Jambi, Nurlaini.

Acara yang berlangsung di Museum Siginjai, Kamis (23/1/2020) ini dikemas dalam bentuk Sharing Sesion dengan mengusung tema “Menjadi wanita yang smart, kreatif, dan inspiratif di era milenial”, dengan menghadirkan Narasumber dari Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi, Asi Noprini.

Dalam sambutannya, Ketua Forsikatel grup Witel Jambi, Kartika Zaidan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Forsikatel Grup Telkom Regional I Sumatra beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Tanah Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini.

“Terimakasih dan selamat datang kepada Buk Laksmi dan rombongan di Provinsi Jambi, semoga Ibu berkesan selama berada di Jambi,” ungkap Kartika Zaidan.

Selain itu, Kartika Zaidan juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah luar biasa menyukseskan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu dalam arahannya, Ketua Forsikatel Grup Telkom Regional I Sumatra, Ibu Laksmi Ketut Budi Utomo menyampaikan, di era Milenial ini sebagai orang tua, sebagai ibu, sebagai wanita tentunya dituntut untuk terus update dalam segala hal, agar tidak ke timggalan zaman, dan untuk selangkah lebih maju kedepan.

“Semoga dengan diselenggrakannya acara hari ini khususnya Forsikatel Wiltel Jambi dapat menjadi ibu dan wanita cerdas, serta kreatif,” kata Laksmi.

Menurut Laksmi, Menjadi IBu, Wanita cerdas dan inspiratif merupakan sebuah ke wajiban sesuai dengan tuntutan zaman. ” Jadi mari kita terus belajar dan terus beradaptasi untuk menjadi ibu masa kini,” beber Laksmi.

Untuk diketahui, Usai acara Sharing Sesion dilanjutkan dengan memperkenalkan Budaya dan Sejarah Jambi, yaitu mengunjungi Candi Muaro Jambi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Forsikatel Grup Telkom Regional I Sumatra, Ibu Laksmi Ketut Budi Utomo yang didampingi oleh Wita Bambang Aryasena, dan Vira Teddy Hartadi beserta jajaran, GM Telkom Witel Jambi yang diwakili oleh Manager Bges, Irsyad, Ketua DPD Sekar, Indra, dan Ketua Forsikatel group Witel Jambi, Kartika Zaidan beserta pengurus dan Anggota, dan juga Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi, Asi Noprini yang merupakan narasumber, dan tamu undangan lainnya. (rie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed