by

Diduga Depresi, Seorang Gadis Remaja Nekat Gantung Diri

MERANGIN – Diduga Defresi karena ibunya yang sakit – sakitan dan tak kunjung sehat. Seorang gadis remaja, RA (16) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamarnya.

Sebelum ditemukan tewas, sekitar pukul 10:00 WIB, Senin (29/10/2018) RA bersama dua orang adiknya yang masih kecil-kecil ditinggal oleh ayahnya untuk mengantar sang ibu berobat ke Rumah Sakit karena stroke.

Tak berselang lama sekitar pukul 11.00 kakak kandung korban, Ishak (18) pulang kerumah orang tuanya dan menemukan RA telah tergantung dengan menggunakan kain ditiang dalam kamarnya.

Mengetahui adiknya berbuat nekat kakak kandung korban memberitahukan kejadian tersebut ketetangga sekitar rumah dan pada saat diturunkan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Muara Siau Iptu Hitler Sinaga membenarkan bahwa di wilayah hukumnya telah ditemukan seorang gadis telah tergantung dengan kain dikamar nya.

“Diduga korban murni bunuh diri karna depresi ibunya yang sakit, sedangkan untuk kelajutan penyelidikan kami ingin melakukan visum namun keluarga tidak memberikan izin, sedangkan korban telah dikebumikan sekitar pukul 16.00 wib,” ujar Kapolsek. (rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed